Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Armada - Sakitnya Mencintaimu

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Armada - Sakitnya Mencintaimu yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Armada - Sakitnya Mencintaimu

kunci gitar armada sakitnya mencintaimu
Armada
Bm
Aku mencinta
                 Em
Mencintai hanya sekali
                       A
Sekali dalam hidup ku ini
           D              F#
Kusadari setelah engkau pergi

           Bm
Dan ku sesali
                        Em
Kini kita tak bersama lagi
                       A
Kau sudah ada yang memiliki
                 D           F#
Mengharap mu kembali hanya mimpi

Reff :

         G
Aku mencintaimu
                            D
Lebih dari yang pernah kau tau
                Em
Aku membutuhkan mu
                         Bm    A
Lebih dari yang pernah kau tau

             G
Tak pernah sedikit
                               D
Terpikirkan oleh mu perhatikan ku
               Em
Tak pernah sedikit terpikirkan
                 Bm A
Oleh mu menyayangiku

Bm
Aku mencinta..
                 Em
Mencintai hanya sekali
                       A
Sekali dalam hidup ku ini
           D              F#
Kusadari setelah engkau pergi

Back To : Reff

Intro : Em A F# Bm - Em A F#

Back To : Reff

       G
Aku mencintaimu
        Em
Aku membutuhkan mu
            Bm
Aku mencinta, mencintai hanya sekali

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Armada - Sakitnya Mencintaimu yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Armada - Sakitnya Mencintaimu"

Posting Komentar