Senin, 26 Oktober 2015

Hello - Perpisahan Ini

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Hello - Perpisahan Ini yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 00.23 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric Lagu Hello - Perpisahan Ini

Intro: G Em

G
Percuma saja ku bohongi hati
Em
Cinta sejati memang tak disini
Am
Ma'afkanlah aku sayang ma'afkanlah aku cinta
D
Ijinkan aku menepi

G
Bukan maksudku untuk menyakiti
Em
Rasa itu memang tak pernah berhenti
Am
Ma'afkanlah aku sayang ma'afkanlah aku cinta
D
Ijinkanlah aku sendiri

Reff:
Em C G D
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Em C G D Am
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
D G
Meski tanpa cintaku

Intro: G Em

G
Bukan maksudku untuk menyakiti
Em
Rasa itu memang tak pernah berarti
Am
Ma'afkanlah aku sayang ma'afkanlah aku cinta
D
Ijinkan aku sendiri

Reff:
Em C G D
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Em C G D Am
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
D G
Meski tanpa cintaku

Intro: G Em Am D

Reff:
Em C G D
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Em C G D
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
Em C G D
Perpisahan ini bukanlah akhir segalanya
Em C G D Am
Masih banyak waktu untukmu jalani semua
D G
Meski tanpa cintaku

Outro: G Em

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.