Kamis, 22 Oktober 2015

Hello - Sabtu Mendatang

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Hello - Sabtu Mendatang yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.30 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Hello - Sabtu Mendatang

Intro: C F Am F

Am Em
Tiap malam aku merindu
Am Em
Tiap detik aku menunggu
G F
Esok lusa aku menjemputmu

Am Em
Bukan hanya sekedar mimpi
Am Em
Atau hanya imajinasi
G F
Akhirnya aku memilikimu
F G
Kasihku tetaplah disitu

Reff:
C F
Akan datang hari itu
Am F
Malam indah kan menyambutmu
C F
Kan ku jelang hari sabtu
Am F
Malam indah kan menyambutmu

Am Em
Bila hujan akan menjerat
Am Em
Aku takkan pernah menyerah
G F
Aku akan tetap menjemputmu

Am Em
Bukan hanya sekedar mimpi
Am Em
Atau hanya imajinasi
G F
Akhirnya aku memilikimu
F G
Kasihku tetaplah disitu

Reff:
C F
Akan datang hari itu
Am F
Malam indah kan menyambutmu
C F
Kan ku jelang hari sabtu
Am F
Malam indah kan menyambutmu

G E
Bunga-bunga di taman
Am D
Tersenyum bahagia
Dm G
Sabtu malam kita berdua

Reff:
C F
Akan datang hari itu
Am F
Malam indah kan menyambutmu
C F
Kan ku jelang hari sabtu
Am F
Malam indah kan menyambutmu

Outro: C F Am F 2x

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.