Rabu, 07 Oktober 2015

Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 01.00 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi

Intro: D Bm G A 2x

Em F#m Bm
Aku tak ingin lagi mencintaimu
G A F#m Bm
Bila hanya untuk kau tinggal
Em A
Kau hancurkan aku

Em F#m Bm
Haruskah aku memilih untuk mencinta
G A F#m Bm
Biar tak ada rasa salah
Em A D
Rasa benci di hati

Reff:
Em A
Jangan sakiti aku lagi bila tak suka
D G
Dan jangan dustai lagi bila tak cinta
Em F#m Bm
Aku bisa terima bila ternyata kau jauh

Em A
Jangan sakiti aku lagi bila tak suka
D G
Dan jangan dustai lagi bila tak cinta
Em F#m Bm
Aku bisa terima bila ternyata kau jauh

Em F#m Bm
Haruskah aku memilih untuk mencinta
G A F#m Bm
Biar tak ada rasa salah
Em A D
Rasa benci di hati

Intro: Em A D C#m Bm
Em F#m Bm

G D C#m
Mungkin diriku hanya bisa berharap bermimpi
Bm G
Walau kau anggap aku bukan segalanya
A
Ku bukan milikmu

Back To Reff

F#m Bm
Kau jauh
F#m Bm
Kau jauh
F#m Bm
Kau jauh

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.