Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi

Intro: D Bm G A 2x

Em F#m Bm
Aku tak ingin lagi mencintaimu
G A F#m Bm
Bila hanya untuk kau tinggal
Em A
Kau hancurkan aku

Em F#m Bm
Haruskah aku memilih untuk mencinta
G A F#m Bm
Biar tak ada rasa salah
Em A D
Rasa benci di hati

Reff:
Em A
Jangan sakiti aku lagi bila tak suka
D G
Dan jangan dustai lagi bila tak cinta
Em F#m Bm
Aku bisa terima bila ternyata kau jauh

Em A
Jangan sakiti aku lagi bila tak suka
D G
Dan jangan dustai lagi bila tak cinta
Em F#m Bm
Aku bisa terima bila ternyata kau jauh

Em F#m Bm
Haruskah aku memilih untuk mencinta
G A F#m Bm
Biar tak ada rasa salah
Em A D
Rasa benci di hati

Intro: Em A D C#m Bm
Em F#m Bm

G D C#m
Mungkin diriku hanya bisa berharap bermimpi
Bm G
Walau kau anggap aku bukan segalanya
A
Ku bukan milikmu

Back To Reff

F#m Bm
Kau jauh
F#m Bm
Kau jauh
F#m Bm
Kau jauh

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Jangan Sakiti Aku Lagi"

Posting Komentar