Senin, 12 Oktober 2015

Salju - Kasih

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Salju - Kasih yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 15.48 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Salju - Kasih

Intro: C G Am Em F Fm

C G
Kau hadir dengan sejuta keindahan
Am Em
Kau tarikku dengan pesonamu
F G
Membawa diriku ke alam cinta

C G
Bicaramu membuat tubuh ini bergetar
Am Em
Matamu pancarkan kesetia'an
F G
Membuat diriku semakin cinta

Reff:
C G Am Em F
Kasih peganglah tanganku dan tatap mataku
C Dm G
Betapa aku mencintaimu
C G Am
Katakanlah sa'at ini sayang
Em F Fm
Bahwa aku hanya milikmu... milikmu...

Intro: C G Am F

C G
Ku ingin cinta kita berdua
Am Em
Abadi sampai sa'at ini
F G
Sampai nanti sampai kita mati

Reff:
C G Am Em F
Kasih peganglah tanganku dan tatap mataku
C Dm G
Betapa aku mencintaimu
C G Am
Katakanlah sa'at ini sayang
Em F Fm
Bahwa aku hanya milikmu... milikmu...

Intro: C G Am Em F G

Reff:
C G Am Em F
Kasih peganglah tanganku dan tatap mataku
C Dm G
Betapa aku mencintaimu
C G Am
Katakanlah sa'at ini sayang
Em F Fm
Bahwa aku hanya milikmu... milikmu...

C G Am Em F
Kasih peganglah tanganku dan tatap mataku
C Dm G
Betapa aku mencintaimu
C G Am
Katakanlah sa'at ini sayang
Em F Fm
Bahwa aku hanya milikmu... milikmu...

Outro: C G Am Em F G
C

Post By: Kumpulan Chord Gitar 13.

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.