Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Wali - Langit Bumi

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Wali - Langit Bumi yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Wali - Langit Bumi

Intro: C D G

C D G
Semalam kau datang kepadaku kisahkan dirimu
C D G
Kau kan pergi jauh tinggalkanku dan semua mimpiku
C D Dm7 G
Sadarkah dirimu ku tak sanggup hidup tanpamu

Reff:
C D
Akan ku lakukan apa yang kau mau
G Em
Akan ku berikan seluruh hidupku
Am D
Asal jangan kau pergi tinggalkan aku
G
Ku mohon padamu

C D
Sadarkah dirimu kau langit bumiku
G Em
Bukalah matamu kau semua bagiku
Am D
Tolong jangan kau pergi tinggalkan aku
G
Ku mohon padamu

C D G
Jangan kau tanyakan kepadaku ikhlaskah diriku
C D G
Tanyakanlah aku kuatkah aku tuk hidup tanpamu
C D Dm7 G
Tanpa belaianmu, tanpa kasih dan sayang darimu

Intro: C D G Em
Am D G

Reff:
C D
Akan ku lakukan apa yang kau mau
G Em
Akan ku berikan seluruh hidupku
Am D
Asal jangan kau pergi tinggalkan aku
G
Ku mohon padamu

C D
Akan ku lakukan apa yang kau mau
G Em
Akan ku berikan seluruh hidupku
Am D
Asal jangan kau pergi tinggalkan aku
G
Ku mohon padamu

C D
Sadarkah dirimu kau langit bumiku
G Em
Bukalah matamu kau semua bagiku
Am D
Tolong jangan kau pergi tinggalkan aku
G C-D-G
Ku mohon padamu hu...

Post By: Kumpulan Chord Gitar 13.

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Wali - Langit Bumi yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Wali - Langit Bumi"

Posting Komentar