Sabtu, 21 November 2015

Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 12.20 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Tulus - Jangan Cintai Aku Apa Adanya

jangan cintai aku apa adanya
Tulus

Intro : G F C Cm (2x)

G     F           C    Cm
Tak sulit mendapatkanmu
G       F        C            Cm
Karna sejak lama kaupun mengincarku
G     F           C           Cm
Tak perlu lama-lama tak perlu banyak tenaga
Bm  Em         Am D
Ini terasa mudahh..

G       F            C    Cm
Kau terima semua kurangku
G          F         C         Cm
Kau tak pernah marah bila ku salah
G     F        C         Cm
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Bm     Em           Am  D
Yang tidak jarang payah

Chorus :

G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
  G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

Intro : G C (2x)

G       F            C    Cm
Kau terima semua kurangku
G          F         C         Cm
Kau tak pernah marah bila ku salah
G     F        C         Cm
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Bm     Em           Am  D
Yang tidak jarang payah

Chorus :

  G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

C   D      Bm         G
aku ingin lama jadi pertamamu
C   D      Bm         G
aku ingin jadi jagoanmu

Chorus :

  G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

  G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   C
biar kita jalan kedepan

Out : G C G C

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.