Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Opick - Taubat

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Opick - Taubat yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Opick - Taubat

kunci gitar opick taubat
Opick

Intro :  G F#m Em C

   G        F#m
Wahai Tuhan jauh sudah
  Em              D
Lelah kaki melangkah
Am           Em
Aku hilang tanpa arah
   C          D
Rindu hati sinarmu

   G       F#m
Wahai Tuhan aku lemah
 Em             D
Hina berlumur noda
  Am           Em
Hapuskanlah terangilah
  C                D
Jiwa di hitam jalanku

             G
Ampunkanlah aku

Terimalah taubatku

Sesungguhnya engkau

Sang Maha Pengampun Dosa

G        F#m
Ya Rabbi ijinkanlah
Em              D
Aku kembali padaMu
  Am             Em
Meski mungkin takkan sempurna
 C               D
Aku sebagai hambaMu

             G
Ampunkanlah aku
                D
Terimalah taubatku
         Am
Sesungguhnya engkau
                 C
Sang Maha Pengampun Dosa
  D       G                  D
Berikanlah aku kesempatan waktu
      Am
Aku ingin kembali
   C    D
Kembali

     C        G
Dan meski tak layak
  Am      G
Sujud padaMu
      C         G    D
Dan sungguh tak layak aku

             G
Ampunkanlah aku
                D
Terimalah taubatku
         Am
Sesungguhnya engkau
                 C
Sang Maha Pengampun Dosa
  D         G              D
Berikanlah aku kesempatan waktu
      Am
Aku ingin kembali
          C
Kembali kepadaMU
   D         G
Ampunkanlah aku
                D
Terimalah taubatku
      Am
Aku ingin kembali
          C
Kembali kepadaMU
   D       G
Ampunkanlah aku

Out : D Am C D G



Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Opick - Taubat yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Opick - Taubat"

Posting Komentar