Senin, 01 Februari 2016

Nidji - Kau Dan Aku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Kau Dan Aku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 01.25 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Nidji - Kau Dan Aku

kau dan aku
Nidji

Intro : C Dm Am G C Dm Em Am G F

 C        Dm  Em    Am        G       F    
Jika kau dan aku jalannya telah berbeda
 C       Dm    Em
haruskah kita berharap
    Am        G       F  
Langit kan beri jawaban
    C Dm      Em       Am  G   F
Walau hanya satu kata, penuh makna
  C   Dm   Em          Am        G    F
Pastikan kita bisa dengarkan suara hati    

Reff :

      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya
      C     Dm        Am         G
Kau dan aku selalu untuk selamanya

Interlude : C Dm Em Am G F C Dm Em F Am G

    C Dm     Em         Am        G     F
Cinta kita sama, walau rintangan melintas
 C   Dm Em                Am   G     F         Am
Satukan harapan demi kau dan aku di masa depan

Interlude :  Am F C G (2x)
Back To : Reff
Coda : C Dm Am G

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.