Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Pintu Terakhir

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Pintu Terakhir yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Radja - Pintu Terakhir

Intro: F C 4x

C F G C G
Salahkah aku bila mencintaimu
C F G C G
Dosakah aku bila tidak memilikmu
C F G C G
Mungkinkah aku harus meninggalkanmu
C F G C G
Setelah aku mencintai dirimu

Reff:
F G C Am F G C
Memang engkau bukanlah
F G C Am F G C
Yang pertama ku cinta
F G C Am F G C
Tapi kau selalu ada di hatiku
F G C Am F G C
Kau buat aku lebih mencintai cinta
F G C Am F G C
Kaulah pintu terakhir untukku

Back to Reff

F G C
Kaulah pintu terakhir untukku

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Pintu Terakhir yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Pintu Terakhir"

Posting Komentar