Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati

Intro: F Am C F

F
Di dalam hatimu
Am
Telah aku temukan
Dm G
Arti kebahagian

F
Bersama dirimu
Am G
Aku merasa berarti

F
Sanggupkah dirimu
Am
Untuk bertahan
Dm G
Hingga waktu tak berjalan
F
Mencintaiku
Am G
Walau bintangku tak terang

Reff1:
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G Dm
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

F Am
Betapa hidupku takkan pernah sama
Dm G
Bila kau tinggalkan ku
F Am F G
Tetaplah di sini saling memiliki
C
Selama - lamanya

Reff2:
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi

Intro: C Em F G
Am A# F G Am G F G Am G

Am
Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Dm F G F
Saatku jatuh nanti menangis sepi

Reff2:
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Sesungguhnya aku
F G
Tak ingin kau pergi
C Em F G
Cintailah aku sepenuh hati
C Gm
Hoo hoooo
F Fm
Tak ingin kau pergi
Am G F
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Am G F
Tiada arti semua bila kau pergi

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati"

Posting Komentar