Sabtu, 07 Januari 2017

Ari Lasso - Seandainya

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Ari Lasso - Seandainya yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 14.48 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Ari Lasso - Seandainya

intro: G Dm G Dm

G B Em E
kini baru aku sadari
Am E Am D
cinta bisa hadir tanpa disadari
G B Em E
dengan perlahan tapi pasti
Am G D
merasuk di jiwa ini

C D
perasaan ini
C D A
takkan pernah aku mengerti
C D
sejenak khilafku
Bm Em Am Cm
lupakan dia yang miliki diriku

reff:
A# Fm
Seandainya cinta ini
G Cm D#
tak pernah terjadi
A# Fm
takkan ada air mata
G Cm D#
dan hati perih terluka

A# D Gm G
saat cinta mengetuk hati
Cm G Cm F
aku pun tak kuasa untuk menghindari
A# D Gm G
meski aku telah berdua
Cm A# F
aku jatuh cinta lagi

intro: A# Fm 4x

D# F
sejenak khilafku
D Gm Cm D#
lupakan dia yang miliki diriku

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.