Jumat, 06 Januari 2017

Hello - Ular Berbisa

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Hello - Ular Berbisa yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 11.07 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Hello - Ular Berbisa

Intro: Bm D G A 2x

Bm
Rasa-rasanya aku telah keliru
F#m
Memilih kamu sebagai kekasihku
Bm
Cintamu palsu sayangmu semu
F#m
Bermain dan permainkan aku

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

B#m
Bisa-bisanya aku terkena
F#m
Bisa-bisanya aku terlena
B#m
Rupa-rupanya kau berbahaya
F#m
Rupa-rupanya kau sama

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

Intro: Bm 4x

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

B#m D G
Aku tertipu dan aku terjebak
A
Aku tertipu dan aku terjebak
B#m D G
Aku tertipu dan aku terjebak

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.