Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Hello - Ular Berbisa

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Hello - Ular Berbisa yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Hello - Ular Berbisa

Intro: Bm D G A 2x

Bm
Rasa-rasanya aku telah keliru
F#m
Memilih kamu sebagai kekasihku
Bm
Cintamu palsu sayangmu semu
F#m
Bermain dan permainkan aku

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

B#m
Bisa-bisanya aku terkena
F#m
Bisa-bisanya aku terlena
B#m
Rupa-rupanya kau berbahaya
F#m
Rupa-rupanya kau sama

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

Intro: Bm 4x

Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#m
Diriku tergigit cinta

Reff:
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu
B#m D G
Aku tertipu aku terjebak
A
Aku terperangkap muslihatmu

B#m D G
Aku tertipu dan aku terjebak
A
Aku tertipu dan aku terjebak
B#m D G
Aku tertipu dan aku terjebak

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Hello - Ular Berbisa yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Hello - Ular Berbisa"

Posting Komentar