Jumat, 10 Maret 2017

Zigaz - Tebar Pesona

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Zigaz - Tebar Pesona yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 09.45 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Zigaz - Tebar Pesona

Intro: G A F#m G

D Bm F#m
Cantiknya sinar rembulan
D Bm F#m
Awan hitam tak berperan
G Em D
Lihat ada satu bintang
Bm Em G
Menggetar hati yang diam begitu indahnya

Em A D G
Kamu ti ti tidak tahu cantimu mempesonaku
A# D A Em
Tak sadar kau merayu aku tuk mengejar hatimu

D Bm F#m
Bidadari yang ku puja
D Bm F#m
Indahmu selalu bersinar
G Em D Bm Em
Seakan tebar pesona semua mata memandang
G
Begitu indahnya

Reff:
Em A D G
Kamu ti ti tidak tahu cantikmu mempesonaku
A# D A Em
Tak sadar kau merayu aku tuk mengejar hatimu
Em A D G
Aku su su suka kamu cantikmu mempesonaku
A# D A G
Tak sadar kau merayu aku tuk mengejar hatimu

Intro: Em F#m G F#m Em F#m G
A D A Bm
A D A#

Reff:
Em A D G
Kamu ti ti tidak tahu cantikmu mempesonaku
A# D A Bm
Tak sadar kau merayu aku tuk mengejar hatimu
Em A D G
Aku su su suka kamu cantikmu mempesonaku
A# D A Bm
Tak sadar kau merayu aku tuk mengejar hatimu

Em A
Ka mu ti ti tidak tahu

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.