Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Kerispatih - Pengabdian

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Pengabdian yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Pengabdian

D A/C# Bm A G
kau adalah yang pertama menyentuhku
D A/C# Bm A G
mendekapku di tengah dingin malam
D A/C# Bm A G
kau adalah sesuatu yang indah bagiku
D A/C# Bm A E A
ceriakan hati di kala hati ini terpuruk

G Bm
kau sosok tak tergantikan
Em Bm A
walau tak semuanya ragamu ada
G Bm
setiamu melekat
C A
sampai aku di ujung usia

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

D A/C# Bm A G
kau adalah yang pertama menyentuhku
D A/C# Bm A G
mendekapku di tengah dingin malam
D A/C# Bm A G
kau adalah sesuatu yang indah bagiku
D A/C# Bm A E A
ceriakan hati di kala hati ini terpuruk

G Bm
kau sosok tak tergantikan
Em Bm A
walau tak semuanya ragamu ada
G Bm
setiamu melekat
C A
sampai aku di ujung usia

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

intro: D G D G
D
D C G A# A 2x

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em
itu sungguh berarti
G D/F# Em
itu sungguh berarti
G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Pengabdian yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Kerispatih - Pengabdian"

Posting Komentar