Kamis, 06 Juni 2013

Kerispatih - Pengabdian

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kerispatih - Pengabdian yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 23.42 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Kerispatih - Pengabdian

D A/C# Bm A G
kau adalah yang pertama menyentuhku
D A/C# Bm A G
mendekapku di tengah dingin malam
D A/C# Bm A G
kau adalah sesuatu yang indah bagiku
D A/C# Bm A E A
ceriakan hati di kala hati ini terpuruk

G Bm
kau sosok tak tergantikan
Em Bm A
walau tak semuanya ragamu ada
G Bm
setiamu melekat
C A
sampai aku di ujung usia

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

D A/C# Bm A G
kau adalah yang pertama menyentuhku
D A/C# Bm A G
mendekapku di tengah dingin malam
D A/C# Bm A G
kau adalah sesuatu yang indah bagiku
D A/C# Bm A E A
ceriakan hati di kala hati ini terpuruk

G Bm
kau sosok tak tergantikan
Em Bm A
walau tak semuanya ragamu ada
G Bm
setiamu melekat
C A
sampai aku di ujung usia

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

intro: D G D G
D
D C G A# A 2x

reff:
G D
bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Em A
sebagai tanda aku mencintaimu
G D/F#
bunda demi langit bumi aku bersumpah
C A
kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

G D/F# Em
itu sungguh berarti
G D/F# Em
itu sungguh berarti
G D/F# Em A D
itu sungguh berarti bagiku

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.