Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Semua Untukmu yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Seventeen - Semua Untukmu

Intro: A F#m E 2x

A F#m
Demi kau ku datang ke kotamu
Bm E
Demi kau ku memberikan waktuku
C# F#m
Selalu kuserahkan raga ini
E B E
Hanya kepadamu selamanya

A F#m
Hanya kau yang mampu meluluhkanku
Bm E
Hanya kau yang bisa tegarkan aku
C# F#m
Selalu kuserahkan raga ini
E B E
Hanya kepadamu selamanya

Reff:
A C#
Ku serahkan diriku untukmu
Bm E
Walau panas menyapaku aku rela
A C# F#
Ku berikan hatiku untukmu
Bm E
Walau hujan temaniku aku rela

Intro: F#m E D A D A E

C# F#m
Selalu kuserahkan raga ini
E B E
Hanya kepadamu selamanya

Reff:
A C#
Ku serahkan diriku untukmu
Bm E
Walau panas menyapaku aku rela
A C# F#
Ku berikan hatiku untukmu
Bm E
Walau hujan temaniku aku rela

A C#
Sya na na na na na na na na na na na
Bm E
Sya na na na na na na na na aku rela
A C# F#
Sya na na na na na na na na na na na
Bm E
Sya na na na na na na na na aku rela

Outro: A Dm A Dm A

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Semua Untukmu yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu"

Posting Komentar