Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Yang Telah Merelakanmu

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Yang Telah Merelakanmu yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Seventeen - Yang Telah Merelakanmu

Intro: D
D C D C D

D A/C# Bm
Hati ini telah letih
Em A
Jalani kisah yang kau rasa pedih
D A/C3 Bm
Seolah hatimu yang paling terluka
Em A
Tak pernah kau lihat sisi hatiku

G Bm
Di matamu kau anggap ku selalu salah
G Bm A
Di depanmu aku kan bersumpah mengalah aaa

Reff:
D A/C# F# Bm
Aku yang telah merelakanmu
A G F# Bm
Karena kini aku merasa
Em A
Tak mampu bahagiakanmu
D A/C# F# Bm
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
A G F# Bm
Hidup matiku hanyal untuknya
Em A D
Walau ku tak bersamanya

D A/C# Bm
Hati ini telah letih
Em A
Jalani kisah yang kau rasa pedih
D A/C# Bm
Seolah hatimu yang paling terluka
Em A
Tak pernah kau lihat sisi hatiku ooohh

Reff:
D A/C# F# Bm
Aku yang telah merelakanmu
A G F#m Bm
Karena kini aku merasa
Em A
Tak mampu bahagiakanmu
D A/C# F# Bm
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
A G F#m Bm
Hidup matiku hanyal untuknya
Em A D
Walau ku tak bersama bersamanya

Intro: G Bm G Bm A

Reff:
D A/C# F# Bm
Aku yang telah merelakanmu
A G F#m Bm
Karena kini aku merasa
Em A
Tak mampu bahagiakanmu
D A/C# F# Bm
Tuhan jagalah jiwa dan raganya
A G F#m Bm
Hidup matiku hanyal untuknya
Em A G
Walau ku tak bersamanya
Em A G D
Walau ku tak bersamanya

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Seventeen - Yang Telah Merelakanmu yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Seventeen - Yang Telah Merelakanmu"

Posting Komentar