Rabu, 31 Juli 2013

Anang - Jangan Memilih Aku (Feat Syahrini)

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Anang - Jangan Memilih Aku (Feat Syahrini) yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 05.50 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Anang - Jangan Memilih Aku (Feat Syahrini)

Intro: E A 3x
B

E A E A
Terenggut hatiku terpanah asmara
A B G#m C#m
Sedih suka sirna sudah
B
Bila kau jadi milikku
C#m B A B
Memang lukaku belum sembuh semua
C#m B A
Juga dukaku belum sirna semua

G A/G
Jangan memilih aku
F# Bm
Bila kau tak sanggup setia
G
Kau tak mengerti aku
F#m Em A
Diriku yang pernah terluka

B A B
Jangan memilih aku
G#m C#m
Bila kau tak bisa setia
A
Kau tak mengerti aku
G#m F#m B E
Diriku yang pernah terluka Cinta

D G D G
Terenggut hatiku terpanah asmara
G A F#m Bm
Sedih suka sirna sudah
A
Bila kau jadi milikku
Bm A G
Memang lukaku belum sembuh semua
Bm A G A B
Juga dukaku belum sirna semua

A B
Jangan memilih aku
G#m C#m
Bila kau tak bisa setia
A
Kau tak mengerti aku
G#m F#m B
Diriku yang pernah terluka

G A/G
Jangan memilih aku
F# Bm
Bila kau tak sanggup setia
G
Kau tak mengerti aku
F#m Em A D
Diriku yang pernah terluka cinta

Intro: C Bm Em Am D G

Am Bm
Hasrat ini mau hati
A B
Tak mau pisah darimu

A B
Jangan memilih aku
G#m C#m
Bila kau tak bisa setia
A
Kau tak mengerti aku
G#m F#m B
Diriku yang pernah terluka

A B
Jangan memilih aku
G#m C#m
Bila kau tak bisa setia
A
Kau tak mengerti aku
G#m F#m C#m
Diriku yang pernah terluka
A
Kau tak mengerti aku
G#m F#m B E
Diriku yang pernah terluka cinta

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.