Rabu, 19 November 2014

[ LIrik dan Kunci Gitar ] Anima - Andai Saja

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ LIrik dan Kunci Gitar ] Anima - Andai Saja yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 10.16 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro : G
G C
Andai saja kau masih sendiri
D
Ku akan jadi bagian
G
Hidupmu
G C D
Karena aku pun kini sendiri.. Sendiri
G C
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
G C D
Aku hanya bisa bersedih... Bersedih
Reff :
G C
Andai saja aku jadi milikmu
D
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am C D
Ku kan akhiri kesendirianku... Ini

G C
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
G C D
Aku hanya bisa bersedih... Bersedih
Interlude : G C D G Em Am C D (2x)
G C
Andai saja aku jadi milikmu
D
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am C D
Ku kan akhiri kesendirianku... Ini

G C
Andai saja kamu putus dengannya
D G
andai saja kau akhiri dengannya
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
Jadi kekasihmu

G C
Andai saja aku masih sendiri
D G
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
jadi kekasihmu
Coda : G
Intro : G
G C
Andai saja kau masih sendiri
D
Ku akan jadi bagian
G
Hidupmu
G C D
Karena aku pun kini sendiri.. Sendiri
G C
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
G C D
Aku hanya bisa bersedih... Bersedih

Reff :
G C
Andai saja aku jadi milikmu
D
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am C D
Ku kan akhiri kesendirianku... Ini

G C
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
G C D
Aku hanya bisa bersedih... Bersedih
Interlude : G C D G Em Am C D (2x)
G C
Andai saja aku jadi milikmu
D
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am C D
Ku kan akhiri kesendirianku... Ini

G C
Andai saja kamu putus dengannya
D G
andai saja kau akhiri dengannya
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
Jadi kekasihmu

G C
Andai saja aku masih sendiri
D G
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
jadi kekasihmu
Coda : G

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.