Kamis, 20 November 2014

[ Lirik dan Kunci Gitar ] Nano - Waktunya Kembali

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu [ Lirik dan Kunci Gitar ] Nano - Waktunya Kembali yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 00.01 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Intro : C

C                 G                  Am     Em
Kutahu menghapusmu tak akan hilangkan
F                    C          G
Rasa ingin.. dekatmu seperti dulu..
C                    G         Am              Em
Pernah kita bercerita kapan pun tak terlupa
F                  C                 Dm       G     C     F - G
Kau dan aku jadi satu tak mungkin terpisah..

Reff:
     C                  G
     Aku masih disini menunggu sampai
     Am                   Em
     nanti kau datang lagi hampiri aku
     F                 C         Dm           G
     Tak lelah ku merasa menantikanmu
     F    G    C                            G
     Ku..ta�hu� kamu pun merasa
                            Am             Em
     apa yang telah juga aku rasakan..
               F                  C G   C    G
     sudah waktunya kembali  lagi�

C                 G
Peganglah tangan ini
Am              Em
Jangan lagi lepaskan
         F         C
Kau dan aku jadi satu
       Dm        G    C    F - G
Tak mungkin terpisah�

Kembali ke Reff

Int : G..D..Em..D�
       C�A...G..Em�
       F..C..F..G..
       F - G

End:
     C                  G
     Aku masih disini menunggu sampai
     Am                    Em
     nanti kau datang lagi hampiri aku
     F                 C         Dm            G
     Tak lelah ku merasa menantikanmu
     F    G    C                            G
     Ku..ta�hu� kamu pun merasa
                            Am             Em
     apa yang telah juga aku rasakan..

                F                C  G 
     sudah waktunya kembali
                F                 C G   
     sudah waktunya kembali
                 F                C G   C
     sudah waktunya kembali  lagi�

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.