Minggu, 29 Maret 2015

Repvblik - Sakit Aku Sakit

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Repvblik - Sakit Aku Sakit yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 14.37 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Repvblik -  Sakit Aku Sakit

Repvblik Sakit Aku Sakit
Repvblik

Intro : D..G..D..Gm..

D              F#m          Bm
Sejenak aku�.. merenungi..
Em                    A
Sehingga aku menyesali..
D                     F#m           Bm
Mengapa engkau�..mengingkari..
Em                        A
Kau buat aku� patah hati
Bm                   F#m
Seandainya aku bisa
G                     D
Kembalikan waktu
Bm                   F#m
Tapi itu takkan bisa
G                          A
Jika ku ulang kembali..

Reff :

D                 G
sakit..aku sakit..
A                         D            A
Kala aku mengalah..
D                  G
Salah..aku salah..
A                         D
Sudah..Aku mengalah..
D           F#m          Bm
Betapa aku�... mencintai..
Em                          A
Tetapi Masih kau sakiti..
D           F#m        Bm
Aku tak bisa melupakan..
Em                           A
Rasa sakit yang aku terima..
A                         Bm
Hoo..ooh..ohoo..woo..

Intro : Bm E G A

Reff II :

D             G
sakit..aku sakit..
A                         D            A
Kala aku mengalah..
D                 G
Salah..aku salah..
A                 D                     A
Sudah..Aku mengalah..
D                 G
Sakit..aku sakit..
A                   D                A
Kala aku mengalah..
D                 G
Salah..aku salah..
A                    D
Sudah..Aku mengalah..
A                    D
Sudah..Aku mengalah..

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.