Selasa, 29 September 2015

Kotak - Aku Percaya Pilihanku

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 00.24 dan jika anda ingin mencari kunci gitar , lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Kotak - Aku Percaya Pilihanku

aku percaya pilihanku
Kotak

Intro : E A E B

E             B
Sedang ku jalani
      C#m                     A
Kisah cinta yg sulit di mengerti
E            B
Sedang ku alami
      C#m                     A
Yg terbaik yg terburuk denganmu

        E            B
Semua teman mengingatkan
    C#m                A
Aku jangan mencintai kamu

Chorus :

                E
Aku percaya pilihanku
                G#
Aku percaya itu kamu
       F#m                A      Am
Bila memang salah biarlah salahku

E           B
Sedang ku cari
     C#m                    A
Cara yang bisa menyatukan kita
E          B
Walaupun terus 
     C#m                    A
dipenuhi drama yg menyakitkan

        E            B
Semua teman mengingatkan
    C#m                A
Aku jangan mencintai kamu
Chorus :
                E
Aku percaya pilihanku
                G#
Aku percaya itu kamu
       F#m                A      Am
Bila memang salah biarlah salahku

                  E
Aku berhak cintai kamu
                   G#
Selama kamu cintai aku
        F#m              A      Am
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini
C#m G#m A Am
Hoo..oo..

Solo : C#m G#m E G# - A B C  D

        E            B
Semua teman mengingatkan
    C#m                A
Aku jangan mencintai kamu
Chorus :
                E
Aku percaya pilihanku
                G#
Aku percaya itu kamu
       F#m                A      Am
Bila memang salah biarlah salahku

                  E
Aku berhak cintai kamu
                   G#
Selama kamu cintai aku
        F#m              A B  Am
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Out : E C#m A E

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.