Selasa, 29 September 2015

Radja - Mimpi Indah

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Mimpi Indah yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 17.24 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Radja - Mimpi Indah

C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu

Intro: C G Am F 3x

C G
Mengapa aku merasa
Bb F
Merasa tak bisa jauh darimu
Am Dm7
Difikiranku hanya kamu
G
Selalu kamu

C G
Ku anggap kau yang terbaik
Bb F
Diantara seribu pilihanku
Am Dm7
Hatiku yang tak pernah berdusta
G
Tak pernah dusta

Reff:
C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu
F C G
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

C G
Siang malam kuingat dirimu
Am Em
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
F C
Mimpi indah kita berdua
G
Bercinta cinta oh...

Intro: C G Am F

C G
Ku anggap kau yang terbaik
Bb F
Diantara seribu pilihanku
Am Dm7
Difikiranku hanya kamu
G
Selalu kamu oh...

Back To Reff
Intro: C G Am F G 2x

C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu
C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu

Back To Reff
Outro: C

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.