Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Mimpi Indah

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Mimpi Indah yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Radja - Mimpi Indah

C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu

Intro: C G Am F 3x

C G
Mengapa aku merasa
Bb F
Merasa tak bisa jauh darimu
Am Dm7
Difikiranku hanya kamu
G
Selalu kamu

C G
Ku anggap kau yang terbaik
Bb F
Diantara seribu pilihanku
Am Dm7
Hatiku yang tak pernah berdusta
G
Tak pernah dusta

Reff:
C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu
F C G
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

C G
Siang malam kuingat dirimu
Am Em
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
F C
Mimpi indah kita berdua
G
Bercinta cinta oh...

Intro: C G Am F

C G
Ku anggap kau yang terbaik
Bb F
Diantara seribu pilihanku
Am Dm7
Difikiranku hanya kamu
G
Selalu kamu oh...

Back To Reff
Intro: C G Am F G 2x

C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu
C G
Siang malam ku memikirkanmu
Am
Kusebut namamu
F
Aku merindukanmu

Back To Reff
Outro: C

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Radja - Mimpi Indah yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Radja - Mimpi Indah"

Posting Komentar