Senin, 26 Desember 2016

Lobow - Salah

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Lobow - Salah yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 09.07 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Lobow - Salah

A D
Sepanjang perjalanan cintamu
E A
Kau bilang aku yang paling tangguh
F#m Bm
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
D E
Dengan alas an tak jelas

Reff1:
A
Apa aku pernah mengeluh
C#m
Apa aku pernah berlari
D E
Saat kau ada masalah
A
Apa aku pernah mendua
C#m
Apa aku tak mengimbangimu
D Bm E
Sayang kau menilaiku salah

A D
Sepanjang perjalanan cintamu
E A
Kau puji aku setiap waktu
F#m Bm
Tapi kenyataannya berlawanan
D E
Kau tak pernah ada baiknya

Back To Reff1

D B D E
Salah salah salah

Intro: A D
D Bm F#m F#

Reff2:
B
Apa aku pernah mengeluh
D#m
Apa aku pernah berlari
E F#
Saat kau ada masalah
B
Apa aku pernah mendua
D#m
Apa aku tak mengimbangimu
E C#m F#
Sayang kau menilaiku salah

B
Apa aku pernah mengeluh
D#m
Apa aku pernah berlari
E F#
Saat kau ada masalah
B
Apa aku pernah mendua
D#m
Apa aku tak mengimbangimu
E C#m F#
Sayang kau menilaiku salah

E C#m F#
Sayang kau menilaiku salah
G#m
Salah

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.