Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Nidji - Cinta Tak Pernah Sama

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Cinta Tak Pernah Sama yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Nidji - Cinta Tak Pernah Sama

Intro: CG/B Am G
C G/B Am Em

(*)
G D/F#
Dan semua berakhir
Em
Aku pun terus hidup
C G
Melayang aku di ujung benakku
G D#/F
Perih yang aku cari
Em
Yang ku akhiri
C
Yang membuatku hidup

(Bridge)
Am D
Sudah berlalu biarkanlah berlalu
Am D
Maafkan aku tak kembali padamu

Reff:
C G/B
Cinta tak akan pernah sama
Am
Tak akan pernah bisa
G
Paksa aku
C G/B
Jangan pernah berfikir itu salah
Am Em D/F C
Masih banyak cinta di dunia

Intro: C G/B Am G Em
Back To (*)
Intro: C Am Em D

C Am
Lihat diriku hancur karenamu
Em D
Lihat diriku berlutut di hadapanmu
C Am
Lihat diriku hancur karenamu
Em
Lepaskan aku
D-C D-C C
Karena dirimu

Back To Reff

Am Em
Lihat diriku
D C
Cinta takkan pernah sama
Am Em
Lihat diriku
Em D C
Cinta takkan pernah sama sama

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Cinta Tak Pernah Sama yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Nidji - Cinta Tak Pernah Sama"

Posting Komentar