Rabu, 28 Desember 2016

Nidji - Airin

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Nidji - Airin yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 09.25 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Nidji - Airin

Intro: C#m E A B

C#m E
Ironi dalam hidupku
A B
Aku pikiranku
C#m E
Uang hanyalah kertas
A B
Aku orang yang bebas

C#m E
Cantikku kau jerat aku
A B
Apalah daya diriku
C#m E
Membeli cinta untukmu
A B
Saat ku tak mampu

Intro: A B B C#m B

Reff:
E
Bukan aku tak cinta
A
Tapi aku tak mampu
C#m B
Airin airin

E
Jalan kita berbeda
A
Jangan salahkan aku
C#m B
Airin airin
E G#m A B
Airin
E G#m A B
Airin

Intro: C#m E A B 2x

C#m E
Andai aku bisa
A B
Andaikan aku mampu
C#m E
Merubah jalan hidupku
A B
Untuk bersama

C#m E
Wanita tolonglah aku
A B
Berikan aku cahaya
C#m E
Tunjukan jalan terangmu
A B

Intro: A B
Back To Reff

C#m E A
Suffering the lonely time of man

Intro: B C#m B

E A C# B
Woo� Airin oo� airin�
E A C# B
Woo� Airin oo� airin�

E G#m
Airin aku takkan pernah
E B
Mampu untuk mencintai

E G#m
Airin aku takkan pernah
E B
Mampu untuk mencintai� mu�

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.