Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ungu - Aku Datang Untukmu

Kali ini okakuncigitar memberikan chord kunci gitar dan lirik lagu Ungu - Aku Datang Untukmu yang dimana kunci gitar dan lirik lagu ini bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, anda juga bisa melihat chord kunci gitar dan lirik lagu lainya dengan menggunakan kolom search ataupun kategori yang telah kami buat pada website ini.

Chord dan Lyric lagu Ungu - Aku Datang Untukmu

Intro: C Bm Am G
G Am C Bm D
C Bm Am G
G Am C Bm D

C G
Ku tahu kau ragu akan hadirku
Em D
Coba memasuki hidupmu
C G
Ku tahu kau takkan percaya
Em D
Dengan kata cinta yang ada

C G
Namun inilah diriku
Em D
Yang ada untuk dirimu
C G
Terimalah cintaku
Em D
Yang tulus dari hatiku
C G D
Dengarlah pintaku untukmu

Reff1:
C G
Aku dating untuk mencintaimu
Em D
Memberikan hal yang terindah
C G
Untuk menyayangmu
Em D
Mendamaikan seluruh hidupmu

C G
Untuk mencintaimu
Em D
Memberikan hal yang terindah
C G D C
Jadikan ku yang terbaik untukmu

Intro: Bm Am G Am C Bm D 2x

C G
Ku tahu apa yang ada padaku
Em D
Takkan meyakinkan dirimu
C G
Ku tahu apa yang aku berikan
Em D
Takkan membuat engkau percaya

C G
Namun inilah diriku
Em D
Yang ada untuk dirimu
C G
Terimalah cintaku
Em D
Yang tulus dari hatiku
C G D
Dengarlah pintaku untukmu

Intro: C G Em D 3x
C G D
C Bm Am
C Bm D
C Bm Am
C Bm D

Reff2:
C G
Aku dating untuk mencintaimu
Em D
Memberikan hal yang terindah
C G
Untuk menyayangmu
Em D
Mendamaikan seluruh hidupmu
C G
Untuk mencintaimu
Em D
Memberikan hal yang terindah
C G
Untuk menyayangmu
Em D
Mendamaikan seluruh hidupmu
C G
Aku dating untuk mencintaimu
Em D
Memberikan hal yang terindah
C G
Untuk menyayangmu
Em D
Mendamaikan seluruh hidupmu

C G
Wooo... Wooo...
Em D
Wooo... Wooo...
C G
Wooo... Wooo...
Em D
Wooo... Wooo...
C G D
Jadikanku yang terbaik untuk
C G D
Jadikanku yang terbaik untukmu

Outro: C Bm Am G
G Am C Bm D
C Bm Am G
G Am C Bm G

Terima kasih telah mengunjungi website kami, dan semoga chord kunci gitar dan lirik lagu Ungu - Aku Datang Untukmu yang telah kami bagikan pada artikel ini berguna dan bisa anda mainkan bersama dengan teman dan keluarga anda, jika anda ingin merequest lirik lagu ataupun kunci gitar favorit anda, anda bisa menggunakan kolom komentar untuk merequestnya

0 Response to "Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Ungu - Aku Datang Untukmu"

Posting Komentar