Sabtu, 07 Januari 2017

Asbak - Aku Tanpa Kamu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Asbak - Aku Tanpa Kamu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 09.16 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Asbak - Aku Tanpa Kamu

Intro: A Bm E A F#m Bm E A

Bm E A
Jangan tinggalkan aku tetaplah bersamamu
F#m Bm E A
Kuingin kau menjadi yang terbaik dalam hidupku

(*)
Bm E A
Cintaku hanya satu hanya untuk dirimu
F#m Bm E A
Ma�afkanlah diriku bila pernah menyakitimu

Reff:
D E A F#m
Aku tanpa kamu apa aku mampu melewati semua tanpa cintamu
Bm E A
Hati ini sudah terbalut kasihmu engkaulah hidupku

D E A F#m
Aku tanpa kamu apa aku mampu melewati semua sendiri tanpamu
Bm E A D
Hati ini sudah terbalut kasihmu engkaulah hidupku

Intro: A Bm E A
Back (*)
Back To Reff

E A
Engkulah hidupku

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.