Sabtu, 07 Januari 2017

Asbak - Sungguh Aku Rindu

Pada kesempatan kali ini okakuncigitar membuat arikel chord kunci gitar dan lirik lagu Asbak - Sungguh Aku Rindu yang munkin bisa anda jadikan bahan untuk bermain gitar bersama dengan teman anda, kunci gitar ini diterbitkan oleh penulis iyan sbastian pada pukul 09.16 dan jika anda ingin mencari kunci gitar lainnya anda bisa mencarinya di menu search atau label yang telah saya sediakan pada website ini


Chord dan Lyric lagu Asbak - Sungguh Aku Rindu

Intro: Em Am D G
C Am Bm Em

Em Am D G
Tak mungkin ku temui cinta seperti kamu
C Am Bm Em
Datang dari hati kecilmu hanya untuk diriku

Em Am D G
Dan kini ku mengerti setelah engkau pergi
C Am Bm Em
Baru aku sadari kamu berarti dalam hidupku

Reff:
G D C G
Aku ingin kau kembali memeluk diriku
Am Em
Kan ku katakan kepadamu
C D
Sungguh aku rindu

G D C G
Tak bisa aku tanpamu ada di sisiku
Am
Sungguh ku tahu
Em C D
Bahwa aku sangat mencintaimu

Em Am D G
Dan kini ku mengerti setelah engkau pergi
C Am Bm Em
Baru aku sadari kamu berarti dalam hidupku

Back To Reff
Intro: Em Am D G C A7 D
Back To Reff

G D C G
Aku ingin kau kembali memeluk diriku
Am Em
Kan ku katakan kepadamu
C D
Sungguh aku rindu

Outro: Em Am D G

Share

& Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Belajar Gitar Untuk Pemula Dan Kunci Kord Lengkap™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.